Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 23 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 23 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot - Hallo sahabat Blog Ono kabeh, Pada sharing kali ini yang berjudul Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 23 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot, ane telah menyediakan link dan sinopsisnya.

Judul : Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 23 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot
Episode : Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 23 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot

lihat juga


Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 23 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot

Artikel Drama, Artikel Fantasy, Artikel Psychological, Artikel Thriller,

Sinopsis:
Tiba-tiba , siswa SMA Subaru Natsuki telah dipanggil ke dunia lain dalam perjalanan kembali dari toko . Dengan krisis terbesar dalam hidupnya dipanggil ke dunia lain , dan dengan tidak ada tanda-tanda orang yang memanggilnya , hal-hal menjadi lebih buruk ketika ia diserang . Tapi ketika ia diselamatkan oleh seorang gadis berambut perak misterius dengan kucing peri , Subaru bekerja sama dengan dia untuk membalas budi . Ketika mereka akhirnya berhasil mendapatkan petunjuk , Subaru dan gadis itu diserang dan dibunuh oleh seseorang . Subaru kemudian terbangun di tempat ia dipanggil dan pemberitahuan dia memperoleh kemampuan " Pengembalian oleh Death " dan telah menjadi seorang anak yang tak berdaya yang hanya memiliki kemampuan untuk memundurkan waktu dengan mati . Melampaui keputusasaan , dia bisa menyelamatkan gadis dari nasib kematian ?

Information:
Type: TV
Episodes: 25
Status: Currently Airing
Aired: Apr 4, 2016 to ?
Premiered: Spring 2016
Broadcast: Mondays at 01:05 (JST)
Producers: Media Factory
Studios: White Fox
Source: Light novel
Genres: Drama, Fantasy
Duration: 24 Min per eps
Credits : Oploverz


Demikianlah Sharing Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 23 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot

Sekian Link dan Sinopsis Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 23 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot, sekian postingan ane kali ini.

Anda sedang membaca artikel Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 23 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot dan artikel ini url permalinknya adalah http://ono-kabehan.blogspot.com/2016/09/rezero-kara-hajimeru-isekai-seikatsu-23.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , ,

0 Response to "Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 23 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot"

Posting Komentar