Review dan Sinopsis Occultic Nine 2016

Review dan Sinopsis Occultic Nine 2016 - Hallo sahabat Blog Ono kabeh, Pada sharing kali ini yang berjudul Review dan Sinopsis Occultic Nine 2016, ane telah menyediakan link dan sinopsisnya.

Judul : Review dan Sinopsis Occultic Nine 2016
Episode : Review dan Sinopsis Occultic Nine 2016

lihat juga


Review dan Sinopsis Occultic Nine 2016

Artikel Anime Series, Artikel Japan, Artikel Mystery, Artikel Oktober 2016, Artikel Science Fiction,


Judul Anime : Occultic Nine / ???????�??? / Okarutikku Nain

Sutradara : Kyohei Ishiguro, Miyuki Kuroki

Penulis Naskah : To-Jumpei Morita

Genre : Mysteri, Science Fiction

Tayang : Oktober 2016

Musik : Jin Atekagawa, Masaru Yokoyama

Theme Song Perfomance : Kanako Itou, Asaka

Rumah Produksi : A-1 Pictures

Jaringan : Tokyo MX, ABC, CBC, GTV, GYT, BS11

Negara : Jepang 

Pengisi Suara : Yuki Kaji sebagai Yuta Gamon, Ayane Sakura sebagai Ryoka Narusawa, Kaito Ishikawa sebagai Sarai Hashigami, Hitomi Yoshida sebagai Miyu Aikawa, Shizuka Ito sebagai Toko Sumikaze, Miyuki Sawashiro sebagai Aria Kurenaino, Kisho Taniyama sebagai Kiryo Kusakabe, Mamika Noto sebagai Ririka Nishizono, Tetsuya Kakihara sebagai Shun Moritsuka

Review :
Anime Occultic Nine atau dalam ejaan bahasa Jepang Okarutiku Nain adalah anime yang menonjol dalam alur pertualangan sains, mengumpulkan berbagai misteri yang didapatkan yang kemudian menjadi peristiwa yang tidak terbayangkan akan terjadi sebelumnya. Pecinta anime serial misteri, anime ini cocok di masukan dalam daftar putar anime bulan oktober 2016.

Sinopsis :
Yuta Gamon siswa biasa yang berumur 17 tahun kelas dua SMA, kini mengalami hal aneh yakni bermimpi setiap hari untuk menjadi kaya. menyadari hal itu adalah suatu pertanda di kehidupan masa depannya, Yuta Gamon mengumpulkan teman eksentrik yang berbakat unik seperti dirinya. Dengan bantuan mereka, dia masuk ke dalam dunia supernatural dan mencoba mengatasi semua misteri di temukan kemudian membawanya ke berbagai peristiwa yang tak terbayangkan sebelumnya.

Keterangan : 
Anime yang berjudul Accoultic Nine asal negara matahari terbit merupakan anime yang di adaptasi dari serial Light Novel yang berjudul sama karya Chiyomaru Shikura dan ilustrator Pako. Serial ini rilis pada bulan agustus 2014 dengan 2 volume sekaligus. Serial ini juga mendapat adaptasi menjadi game visual novel yang diumumkan bulan Maret 2015. Tampil dengan gambar bergaya manga oleh Ganjii telah dicetak pada Oktober 2015 di majalah good! Afternoon.



Demikianlah Sharing Review dan Sinopsis Occultic Nine 2016

Sekian Link dan Sinopsis Review dan Sinopsis Occultic Nine 2016, sekian postingan ane kali ini.

Anda sedang membaca artikel Review dan Sinopsis Occultic Nine 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://ono-kabehan.blogspot.com/2016/09/review-dan-sinopsis-occultic-nine-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , , ,

0 Response to "Review dan Sinopsis Occultic Nine 2016"

Posting Komentar