Review dan Sinopsis Koe no Katachi 2016

Review dan Sinopsis Koe no Katachi 2016 - Hallo sahabat Blog Ono kabeh, Pada sharing kali ini yang berjudul Review dan Sinopsis Koe no Katachi 2016, ane telah menyediakan link dan sinopsisnya.

Judul : Review dan Sinopsis Koe no Katachi 2016
Episode : Review dan Sinopsis Koe no Katachi 2016

lihat juga


Review dan Sinopsis Koe no Katachi 2016

Artikel Animation Movie, Artikel Anime Series, Artikel Drama, Artikel Japan, Artikel Romance, Artikel School, Artikel September 2016, Artikel Shounen,



Judul Anime : Koe no Katachi / ??? / A Silent Voice


Sutradara : Naoko Yamada

Produser : Shochiku

Penulis Naskah : Reiko Yoshida

Genre : Drama / School / Romance / Shounen

Tayang : September 2016

Durasi : 2 Hr.10 min

Desain Karakter : Futoshi Nishiya

Musik : Ken Ushio, Pony Canyon

Komposer Lagu Tema : Aiko

Tema Lagu : Ai wo Shita no wa 

Rumah Produksi : Kyoto Animation

Negara : Jepang

Pengisi Suara : Mayu matsuoka sebagai Shoya Ishida Kecil, Miyu Orino sebagai Shoya Ishida Remaja Dewasa, Shaori Hayami sebagai Shouko Nishimiya, Aoki Yuki sebagai Yuzuru Nishimiya, Kenso Ono sebgai Tomohiro Nagatsuka, Yuki Kaneko sebagai Naoka Aeno, Yui Ishikawa sebagai Miyoko Sahara, Megumi han sebagai Mikki Kawai, Toshiyuki Koyonaga sebagai Satoshi Mashiba

Review :
Apa kamu pernah ngebuli? setelah itu kamu akan merubah sikap?, atau apa kamu korban buli? setelah itu kamu akan memaafkan orang yang pernah ngebuli kamu? 
Dari jalan cerita manga dan sinopsis animenya film ini akan ngefeels banget, bagi penyuka genre romance anime ini pantas untuk dimasukan kedalam daftar putar anda. satu lagi nilai plus anime ini patut ditunggu penayangannya mengingat kualitas cerita manga sebelumnya Koe no Katachi / ??? / A Silent Voice berhasil masuk dalam nominasi Taisho Awards Tahun 2015.

Sinopsis :
Ketika SMP Shouya Ishida membully seorang gadis bisu bernama Shouko Nishimiya sampai titik dimana Shouko keluar dari sekolah. Akibatnya, Shouya dikucilkan dan diintimidasi, tak memiliki teman untuk berbicara dan tidak ada rencana untuk masa depan.
Ketika masuk SMA Shouya bertemu kembali dengan Shouko, ini adalah kisah tentang perjalanan penebusan dosanya.

Keterangan : 
Anime yang berjudul Koe no Katachi / ??? / A Silent Voice merupakan anime yang di adaptasi dari manga yang berjudul sama karya Yoshitoki Oima sebagai penulis sekaligus ilustratornya. Berjalan sebagai One-Shot di edisi Februari 2011 dari Kodansha Bessatsu Shonen Magazine. Full manga kemudian diproduksi di Agustus 2013 di mana ia diterbitkan mingguan di Kodansha Weekly Shonen Magazine. Seri itu sendiri berakhir pada tanggal 12 bulan ini untuk total 61 Chapter dikompilasi ke dalam 7 volume, dengan volume lalu merilis pada 17 Desember. Sejak publikasi, serial ini telah terjual lebih dari 700.000 Salinan pada bulan Mei tahun ini.

Trailer : 


Preview : 



Demikianlah Sharing Review dan Sinopsis Koe no Katachi 2016

Sekian Link dan Sinopsis Review dan Sinopsis Koe no Katachi 2016, sekian postingan ane kali ini.

Anda sedang membaca artikel Review dan Sinopsis Koe no Katachi 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://ono-kabehan.blogspot.com/2016/09/review-dan-sinopsis-koe-no-katachi-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , , , , , ,

3 Responses to "Review dan Sinopsis Koe no Katachi 2016"