Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen - Mirai-hen 11 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot

Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen - Mirai-hen 11 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot - Hallo sahabat Blog Ono kabeh, Pada sharing kali ini yang berjudul Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen - Mirai-hen 11 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot, ane telah menyediakan link dan sinopsisnya.

Judul : Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen - Mirai-hen 11 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot
Episode : Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen - Mirai-hen 11 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot

lihat juga


Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen - Mirai-hen 11 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot

Artikel Action, Artikel Horror, Artikel Mystery, Artikel Psychological,

Sinopsis:
Dunia berada dekat dengan kehancuran yang disebabkan oleh "Keputusasaan Terakhir" yang memicu "Yang Terbesar, Yang Paling Mengerikan, (dan) Kejadian yang Paling Tragis dalam Sejarah Manusia". Demi menyelamatkan dunia ini dari kekacauan, dibentuklah the Future Foundation. Meskipun organisasi ini terus menjalankan kegiatan untuk memulihkan dunia, namun Naegi Makoto dicurigai telah berkhianat karena melindungi "Sisa Keputusasaan".
Saat para anggota Future Foundation berkumpul untuk memutuskan hukuman, mereka semua justru terjebak di dalam tempat pertemuan oleh Monokuma yang menuntut untuk segera memulai "Pembunuhan Terakhir". Sesaat setelah tiba di lokasi, mereka diberi obat penenang dan gelang aneh yang terpasang di pergelangan tangan mereka. Hal ini untuk mencegah hal buruk jika ada seorang pengkhianat yang mungkin akan membunuh anggota Future Foundation.

Information:
Type: TV
Episodes: 12
Status: On going
Aired: Jul 11, 2016 to ?
Premiered: Summer 2016
Broadcast: Mondays at 23:00 (JST)
Studios: Lerche
Source: Original
Genres: Action, Horror, Mystery,Psychological
Duration: Unknown
Rating: R - 17+ (violence & profanity)


Demikianlah Sharing Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen - Mirai-hen 11 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot

Sekian Link dan Sinopsis Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen - Mirai-hen 11 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot, sekian postingan ane kali ini.

Anda sedang membaca artikel Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen - Mirai-hen 11 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot dan artikel ini url permalinknya adalah http://ono-kabehan.blogspot.com/2016/09/danganronpa-3-end-of-kibougamine-gakuen_20.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , ,

0 Response to "Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen - Mirai-hen 11 Subtitle Indonesia Ono Kabeh Blogspot"

Posting Komentar