Review dan Sinopsis The Huntsman Winter's War 2016

Review dan Sinopsis The Huntsman Winter's War 2016 - Hallo sahabat Blog Ono kabeh, Pada sharing kali ini yang berjudul Review dan Sinopsis The Huntsman Winter's War 2016, ane telah menyediakan link dan sinopsisnya.

Judul : Review dan Sinopsis The Huntsman Winter's War 2016
Episode : Review dan Sinopsis The Huntsman Winter's War 2016

lihat juga


Review dan Sinopsis The Huntsman Winter's War 2016

Artikel Action, Artikel Adventure, Artikel April 2016, Artikel Fantasy, Artikel International Movie, Artikel Movie, Artikel United States,


Judul Film : The Huntsman Winter's War 2016

Sutradara : Cedric Nicolas-Troyan

Produser : Joe Roth

Penulis Naskah : Craig Mazin, 
Evan Spiliotopoulos

Genre : Action / Adventure / Fantasy

Tayang : 22 April 2016

Musik : James Newton Howard

Sinematografi : Phedon Papamichael

Rumah Produksi : Roth Film, Universal Pictures

Distributor : Universal Pictures

MPAA : PG - 13, 17+

Negara : Amerika Serikat 

Pemain Film : Chris Hemsworth sebagai Eric, the Huntsman, Conrad Khan sebagai Young Eric, Charlize Theron sebagai Ravenna, the Evil Queen, Emily Blunt sebagai Freya, the Ice Queen, Jessica Chastain sebagai Sara, the Warrior, Colin Morgan sebagai the Duke of Blackwood, Sam Claflin sebagai William, Nick Frost sebagai Nion, Sope Dirisu sebagai Tull, Sam Hazeldine sebagai Liefr

Review :
Film 3D yang berjudul The Huntsman akan menampilkan keindahan dunia fantastis dari Snow White and the Huntsman yang berekspansi untuk mengungkapkan bagaimana nasib The Huntsman Eric dan Ratu Ravenna yang mendalam dan bahaya yang saling berkaitan. Chris Hemsworth dan pemenang Oscar Charlize Theron kembali ke peran mereka dalam The Huntsman: Winter's War, aksi-petualangan epik di mana mereka bergabung untuk melawan pengaruh dan sihir jahat dari Ravenna.

Sinopsis :
Setelah Freya membangkitan dari Ravenna dari kematian. Namun Freya bangkit sebagai saudara jahat yang akan mempersiapkan diri untuk menaklukkan sebuah tanah kekuasaan dan satu-satunya yang bisa menghentikan mereka adalah dua pemberontak dari band prajurit elit Freya, The Huntstman � Eric yang sebelumnya dibantu oleh Putri Salju untuk mengalahkan Ravenna dan cinta terlarangnya Sara. 


Keterangan : 
Film The Huntsman Winter's War adalah film 3D buatan negara Amerika Serikat yang bergenre Action, Adventure dan Fantasy yang merupakan film adaptasi dari cerita dongeng asal negara Jerman yang berjudul Snow White. Film ini di pimpin oleh sutradara Cedric Nicolas-Troyan untuk menjalankan produksi film di studio Roth Film, Universal Pictures, pembuatan film ini didukung oleh Artis dan Aktor berbakat seperti Chris Hemsworth, Charlize Theron, Emily Blunt dan beberapa artis dan aktor lainnya yang ikut andil untuk menghidupkan semua karakter yang ada pada film ini agar lebih menarik untuk ditonton dan sayang untuk dilewatkan. jika tidak ada kendala film ini akan tayang pada 22 April 2016.




Demikianlah Sharing Review dan Sinopsis The Huntsman Winter's War 2016

Sekian Link dan Sinopsis Review dan Sinopsis The Huntsman Winter's War 2016, sekian postingan ane kali ini.

Anda sedang membaca artikel Review dan Sinopsis The Huntsman Winter's War 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://ono-kabehan.blogspot.com/2016/01/review-dan-sinopsis-huntsman-winter-war.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , , , , ,

0 Response to "Review dan Sinopsis The Huntsman Winter's War 2016"

Posting Komentar