Review dan Sinopsis Goodbye Mr.Black 2016

Review dan Sinopsis Goodbye Mr.Black 2016 - Hallo sahabat Blog Ono kabeh, Pada sharing kali ini yang berjudul Review dan Sinopsis Goodbye Mr.Black 2016, ane telah menyediakan link dan sinopsisnya.

Judul : Review dan Sinopsis Goodbye Mr.Black 2016
Episode : Review dan Sinopsis Goodbye Mr.Black 2016

lihat juga


Review dan Sinopsis Goodbye Mr.Black 2016

Artikel Drama, Artikel International Movie, Artikel Maret 2016, Artikel Movie, Artikel Mystery, Artikel Romance, Artikel South Korea, Artikel Thriller,


Judul Film : Goodbye Mr.Black / Gootbai Miseuteo Beullaek ??? ??? ?? 

Sutradara : Han Hee, Kim Sung Wook

Penulis Naskah : Moon Hee Jung

Episode : 16

Genre : Drama / Mystery / Romance / Thriller

Tayang : 16 Maret 2016

Distributor : MBC

Negara : Korea Selatan

Pemain Film : Lee Jin-wook sebagai Cha Ji-won / Mr.Black, Moon Chae-won sebagai Kim Swan, Kim Kang-woo sebagai Min Sun-Jae, Song Jae Rim sebagai Seo Woo Jin, Yoo In Young sebagai Yoon Ma Ri, Kim Tae Woo sebagai Kim Ji Ryoon, Daniel Henney sebagai Kim Ji-ryun


Review :
Film drama Goodbye Mr. Black
bercerita tentang rencana balas dendamnya melawan sahabatnya untuk mencari kebenaran dibalik kehancuran hidupnya merupakan hasil adaptasi dari seri manhwa karya Hwang Mi Na. Film yang mengambil latar tempat di Inggris dan Australia. Drama ini mengisahkan tentang seorang pria yang dikhianati oleh sahabat dan kekasihnya serta dijebak dalam sebuah kejahatan. Setelah menghabiskan waktu di luar negeri, dia kembali dengan identitas baru untuk membalaskan dendamnya. Drama adaptasi ini masih belum ada konfirmasi akan melakukan syuting di luar Korea, namun kabarnya mereka telah mengadakan syuting perdana di luar negeri.

Sinopsis :
Cha Ji-won anggota dari Underwater Demolition Team, yang bernasib malang dan dikhianati oleh sahabatnya. Pada awalnya, dia adalah seorang yang optimis akan tetapi setelah sahabatnya menusuknya dari belakang, dia hanya memikirkan cara untuk membalas dendam. Untuk menciptakan sebuah identitas baru, dia menikah pura-pura (fake-married) dengan Kim Swan, seorang wanita muda yang ceria dan melakukan apapun yang dia suka. Meskipun hubungan mereka hanya pura-pura, dia mulai mengubah Cha Ji-won dengan cara yang tidak terduga dan membantunya untuk belajar mencintai dan percaya pada orang lain.

Keterangan : 
Film yang berjudul Goodbye Mr.Black atau Gootbai Miseuteo Beullaek ??? ??? ?? 
asal negara Korea Selatan merupakan film yang adaptasi dari seri Manhwa (sebutan seri Komik dalam bahasa Korea) yang terbit pada tahun 1980 karya Hwang Mi-na.



Demikianlah Sharing Review dan Sinopsis Goodbye Mr.Black 2016

Sekian Link dan Sinopsis Review dan Sinopsis Goodbye Mr.Black 2016, sekian postingan ane kali ini.

Anda sedang membaca artikel Review dan Sinopsis Goodbye Mr.Black 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah https://ono-kabehan.blogspot.com/2016/02/review-dan-sinopsis-goodbye-mrblack-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , , , , , ,

0 Response to "Review dan Sinopsis Goodbye Mr.Black 2016"

Posting Komentar