Review dan Sinopsis Anime Itachi Shinden Hen Hikari To Yami

Review dan Sinopsis Anime Itachi Shinden Hen Hikari To Yami - Hallo sahabat Blog Ono kabeh, Pada sharing kali ini yang berjudul Review dan Sinopsis Anime Itachi Shinden Hen Hikari To Yami , ane telah menyediakan link dan sinopsisnya.

Judul : Review dan Sinopsis Anime Itachi Shinden Hen Hikari To Yami
Episode : Review dan Sinopsis Anime Itachi Shinden Hen Hikari To Yami

lihat juga


Review dan Sinopsis Anime Itachi Shinden Hen Hikari To Yami

Artikel Action, Artikel Adventure, Artikel Anime Series, Artikel Family,


Judul Anime : Itachi Shinden Hen Hikari To Yami The True Legend of Itachi

Penulis : Masashi Kishimoto 

Genre : Action, Family, Adventure

Rumah Produksi : Studio Pierrot

Tayang : Maret 2016

Sinopsis :
Kisah dalam anime Naruto: Itachi Shinden menceritakan pada masa kecil Itachi hingga menjadi seorang ninja dan penjabaran aksi jahat Itachi demi melindungi Desa Konoha dan adiknya, Sasuke Uchiha. Di dalamnya Anime ini dijelaskan alasan di balik aksi sadis Itachi saat ia membantai anggota keluarga besarnya.

Keterangan :
Anime Itachi Shinden Hen Hikari To Yami merupakan adaptasi dari novel Itachi Shinden: Koumyou-hen The True Legend of Itachi: Glory Volume dan Itachi Shinden: Anya-hen The True Legend of Itachi: Dark Night Volume 
akan mulai tayang pada spring 2016. Sebuah kisah yang menceritakan realita masa lalu Uchiha Itachi, kakak dari Uchiha Sasuke.
Masih belum diketahui secara detail rincian total episode, apakah akan menjadi full series atau merupakan bagian dari TV anime Naruto Shippuden. Namun kemungkinan besar, anime ini akan mengadaptasi seluruh material dan cerita legenda dari novel Naruto Shinden Series.
Naruto Shippuden yang telah tayang sampai sekarang diadaptasi dari Manga Karya Masashi Kishimoto yang telah menyelesaikan chapter terakhirnya pada tahun 2014 lalu. Anime 
Itachi Shinden Hen Hikari To Yami The True Legend of Itachi diproduksi oleh Studio Pierrot.



Demikianlah Sharing Review dan Sinopsis Anime Itachi Shinden Hen Hikari To Yami

Sekian Link dan Sinopsis Review dan Sinopsis Anime Itachi Shinden Hen Hikari To Yami , sekian postingan ane kali ini.

Anda sedang membaca artikel Review dan Sinopsis Anime Itachi Shinden Hen Hikari To Yami dan artikel ini url permalinknya adalah https://ono-kabehan.blogspot.com/2016/01/review-dan-sinopsis-anime-itachi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , ,

0 Response to "Review dan Sinopsis Anime Itachi Shinden Hen Hikari To Yami "

Posting Komentar