Review dan Sinopsis The Space Between Us 2016

Review dan Sinopsis The Space Between Us 2016 - Hallo sahabat Blog Ono kabeh, Pada sharing kali ini yang berjudul Review dan Sinopsis The Space Between Us 2016, ane telah menyediakan link dan sinopsisnya.

Judul : Review dan Sinopsis The Space Between Us 2016
Episode : Review dan Sinopsis The Space Between Us 2016

lihat juga


Review dan Sinopsis The Space Between Us 2016

Artikel Action-Android, Artikel Adventure, Artikel Desember 2016, Artikel Drama, Artikel Fantasy, Artikel International Movie, Artikel Movie, Artikel Romance, Artikel Science Fiction, Artikel United States,






Judul film : The Space Between Us



Sutradara : Peter Chelsom

Produser : Richard Barton Lewis

Penulis Naskah : Peter Chelsom, Allan Loeb, Richard Barton Lewis, Tinker Lindsay, Steward Schill


Genre : Adventure, Drama, Fantasy, Romance, Science Fiction

Rating Sensor : PG - 13

Tayang : 16 Desember 2016

Sinematografi : Barry Peterson

Musik : Andrew Lockinton


Editor Film : David Moritz

Rumah Produksi : Los Angeles Media Fund, STX Entertainment, Huayi Brother Pictures Southpaw Entertainment



Distributor : STX Entertainment, VVS Film, Golden Village Pictures

Negara : Amerika Serikat

Bahasa : English US

Pemain Film : Britt Robertson sebagai Tulsa, Carla Gugino sebagai Kendra, Gary Oldman sebagai Nathaniel Shepherd, Asa Butterfield sebagai Gardner Elliot, Lauren Myers sebagai Alice Meyers, DB Wong sebagai Genesis Direktor Chen, Alma Sisneros sebagai Mars Inhabitant, Jenny Gabrielle sebagai Susanne

Review :
The Space Between Us merupakan sebuah film terbaru Hollywood yang menceritakan kisah cinta remaja yang hidup planet di mars dengan remaja putri yang hidup di bumi. Gardner yang penasaran dengan kehidupan di bumi dan sosok gadis yang bernama Tulsa, pasangan chatting di internet, keinginannya di dukung oleh teman-teman ibunya astronot Nasa, akhirnya Gardner pergi ke bumi. Bumi merupakan tempat yang indah sangat asing baginya,dengan berbagai keterbatasan dan penyesuaian yang rumit, namun disitulah dengan segala usaha Gardner memulai petualangan serunya dibumi bersama dengan gadis yang bernama Tulsa, sejak itulah muncul benih benih cinta diantara keduanya dengan berjalannya waktu dan hubungan cinta yang semakin besar diketahui bahwa Gardner tidak bisa hidup dalam waktu yang lama di bumi hal itu dikarenakan paru-paru dan jantung Gardner tidak bisa beradabtasi dengan atmosfer bumi. Karena keterbatasan waktu akhirnya Gardner terkapar tak berdaya, bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Gardner dan tulsa? Untuk pengemar genre drama, romantis film ini layak di masukkan kedalam daftar putar film yang akan ditonton pada bulan Desember nanti. 

Sinopsis :
Gardner Elliot adalah manusia pertama yang lahir, tumbuh dan berkembang di Mars. Hanya bertemu dengan tak lebih dari 14 manusia saja sepanjang hidupnya, Gardner tumbuh menjadi pemuda yang begitu pintar, sangat ingin tahu, dan memiliki keberanian lebih dari rata� rata. Menginjak umut 16 tahun, Gardner mulai merasa penasaran dengan kehidupan dibumi.

Keterangan : 
Film yang berjudul The Space Between Us merupakan film dengan karangan cerita dan fantasi asli dari sutradara Peter Chelsom yang juga bertindak sebagai penulis naskah. Produksi Film dimulai pada 14 September 2015 di Albuquerque, New Mexico sebagai tempat pengambilan gambar pertama.   



Demikianlah Sharing Review dan Sinopsis The Space Between Us 2016

Sekian Link dan Sinopsis Review dan Sinopsis The Space Between Us 2016, sekian postingan ane kali ini.

Anda sedang membaca artikel Review dan Sinopsis The Space Between Us 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://ono-kabehan.blogspot.com/2016/09/review-dan-sinopsis-space-between-us.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , , , , , , , ,

0 Response to "Review dan Sinopsis The Space Between Us 2016"

Posting Komentar