Review dan Sinopsis Novel Water For Elephants Sara Gruen

Review dan Sinopsis Novel Water For Elephants Sara Gruen - Hallo sahabat Blog Ono kabeh, Pada sharing kali ini yang berjudul Review dan Sinopsis Novel Water For Elephants Sara Gruen, ane telah menyediakan link dan sinopsisnya.

Judul : Review dan Sinopsis Novel Water For Elephants Sara Gruen
Episode : Review dan Sinopsis Novel Water For Elephants Sara Gruen

lihat juga


Review dan Sinopsis Novel Water For Elephants Sara Gruen

Artikel History, Artikel Novel, Artikel Novel Internasional, Artikel Romance, Artikel United States,


Judul Novel : Water For Elephants

Penulis : Sara Gruen

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama 

Genre : Romance / Historical

Terbit : September 2010

ISBN : 978 - 070 - 22 - 6252 - 0

Negara : Amerika Serikat

Halaman : 512 + Cover depan dan cover belakang Novel 

Review :
Cerita ini merupakan serangkaian kenangan yang kembali di ingat Jacob Jankowski, seorang pria berumur 93 tahun yang tinggal di rumah jompo.Kenangan berawal pada saat Jacob berusia 23 tahu, dan sedang mempersiapkan ujian akhirnya sebagai dokter hewan di Cornell University, menerima berita tewasnya kedua orang tuanya dalam kecelakaan mobil. Ayah Jacob adalah seorang dokter hewan, dan Jacob berencana bergabung dengan ayahnya setelah ia lulus. Ketika Jacob mengetahui bahwa ayahnya memiliki banyak hutang karena merawat hewan-hewan secara gratis, serta telah mengadaikan rumahnya, ia sangat kecewa dan meninggalkan sekolah tepat sebelum kelulusan.


Sinopsis : 
Kenangan itu masih lekat di benak Jacob Jankowski. Kenangan ketika takdir membawanya ikut rombongan kereta sirkus pada awal tahun 1930-an. Kenangan ketika hidupnya penuh dengan segala keajaiban dan kasih sayang, kepedihan dan kemarahan. 
Disana Jacob bertemu dengan marlina, bintang sirkus yang menikah dengan lelaki yang salah. Juga Rosie, gajah cantik yang dianggap bodoh oleh semua orang. Seperti takdir yang membawa Jacob naik kekereta sirkus, takdir juga yang membentuk jalinan cinta antara Jacob, Marlena dan Rosie, yang pada akhirnya menjadi harapan untuk bertahan hidup dalam rimba sirkus yang kejam.

Keterangan :
Selain menduduki #1 New York Times bestseller ketika pertama kali terbit, mendapatkan penghargaan untuk Book Sense Book of the Year Award for Adult Fiction (2007), ALA Alex Award (2007), The Quill Award Nominee for General Fiction (2006) dan diterjemahkan ke dalam 44 bahasa. Novel Water for Elephants karangan penulis Sara Gruen juga difilmkan untuk mewujudkan fantasi dari sebuah novel yang dapat di visualisasikan agar lebih tampak menarik.



Demikianlah Sharing Review dan Sinopsis Novel Water For Elephants Sara Gruen

Sekian Link dan Sinopsis Review dan Sinopsis Novel Water For Elephants Sara Gruen, sekian postingan ane kali ini.

Anda sedang membaca artikel Review dan Sinopsis Novel Water For Elephants Sara Gruen dan artikel ini url permalinknya adalah http://ono-kabehan.blogspot.com/2015/12/review-dan-sinopsis-novel-water-for.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , , ,

0 Response to "Review dan Sinopsis Novel Water For Elephants Sara Gruen"

Posting Komentar